Kota kota yang terkenal di Jepang

Tempat-tempat terkenal di Jepang
berikut ini tempat-tempat yang sangat terkenal dan ramai dikunjungi oleh orang-orang Jepang bahkan orang asing
1. Akihabara (kota elektro)
Akihabara merupakan salah satu kota di jepang yang memiliki toko-toko elektronik terbanyak dan terbesar. Akihabara pun sangat terkenal di Jepang bahkan seluruh dunia telah mengenal Akihabara sebagai kota elektronik terbesar dan terlengkap….(! ,^so tau gw y…)
Akihabara sebenarnya terletak di tengah metropolitan Tokyo, tepatnya diDistrik Chiyoda (bagi yang pengen kesana bilang aja ke alamat situ). Orang Jepang biasa menyebut kota tersebut dengan singkatan “Akiba”. Kalau pengen nyari barang-barang elektronik terbaru dan terbesar bisa nyari aja di Yodobashi-Akiba, Laox dan Softmap. Di sana juga terdapat banyak penggemar anime yang berseliweran di jalan ( mereka sering disebut otaku ) yang memakai dandanan persis seperti idolanya dalam anime. Di sana banyak aksesoris dan kostum anime maka tak salah kota tersebut juga sering disebut kotanya anime.

2. Ikebukuro
Lha ini dia kota yang sama seperti Akihibara, kota surganya para penggemar anime dan manga. Banyak sekali toko-toko di sana menjual banyak pernak-pernik yang berbau anime dan manga (kartun-kartun jepang gitu…). Di Ikebukuro ini terdapat toko anime terbesar mungkin di seluruh Jepang yakni Animate. Walaupun Animate memiliki banyak cabang di Jepang tapi Animate di Ikebukuro inilah pusatnya dan yang paling besar. Di Animate dijual mulai dari komik, artbook, DVD, VCD, CD, figurine sampai merchandise unik dapat kalian temukan disini.

3. Shibuya (perempatan paling ramai)
Shibuya merupakan salah satu kawasan yang terletak di kota Tokyo yang banyak didatangi dan dikunjungi masyarakat Jepang bahkan kota ini juga banyak dikunjungi oleh warga asing yang sedang pergi ke Jepang. Shibuya dikenal sebagai kotanya anak muda, karena kota ini sangat digemari dan digandrungi oleh anak-anak muda, karena kota ini dipenuhi dengan bermacam-macam departemen store dan pertokoan, berbagai macam hiburan ada di kota ini, banyak tempat makan yang serba ada dari yang murah sampai yang mahal. Kota Shibuya pun menjadi pusat keluarnya model-model busana dan keluarnya trend-trend baru, maka tidak salah anak-anak muda suka jalan-jalan di kota ini. Dan jika kalian kesana jangan heran saat melihat banyaknya orang-orang yang menunggu dan menyebrang di lampu merah ( banyaknya minta ampun sampai terheran-heran saya lho(belum pernah kesana sih….^, ^!).
Kota tersebut siaga 24 jam karna tak perah sepi.

3. Shinjuku
Shinjuku merupakan salah satu nama kota yang sangat terkenal di Tokyo. Shinjuku merupakan simbol kota metropolitan di Jepang yang sangat ramai di datangi oleh masyarakat Jepang dari berbagai golongan, baik tua muda ataupun kalangan orang kaya sampai gembel ada di sini. Shinjuku sama dengan Shibuya yaitu kota yang selama 24 jam selalu siaga 1 tidak pernah sepi dan mati aktivitasnya. Di waktu pagi hari kota shinjuku ini terkenal dengan dunia shopingnya, karena semua barang yang di inginkan tersedia di sini, dan toko yang ada di Shinjuku ini sangat banyak, jadi kita bisa jalan keluar masuk toko sampe kaki kalian kejang kejang atau bengkek… ledes (wkwkwkwk)….Dan yang seru juga dunia malamnya dengan lampu kota metropolitan yang cantik, dan dunia hiburan yang menarik untuk party time setiap waktu. Shinjuku ini tidak bedanya dengan kota Shibuya, yang membedakaan adalah Shibuya kotanya anak muda sedangkan Shinjuku kota semua golongan dari anak anak sampai kakek-kakek dan nenek-nenek pun mejeng di sana. Shinjuku pusat kota terpadat di Tokyo bahkan kota teramai di Jepang.

4. Nakano Broadway
Nakano Broadway berada tepatnya di pusat kota Nakano. Nakano Broadway merupakan gedung besar yang terdiri dari beberapa lantai. Di dalamnya terdapat toko-toko yang menjual berbagai barang hobi, mulai dari manga, anime, figurine, idol merchandise, military, hingga maid cafe. Nakano Broadway sendiri sering dikenal sebagai ‘gedung otaku’ karena merupakan pusat toko Mandarake di wilayah Tokyo. Mandarake adalah toko yang menjual berbagai macam barang otaku, dari mulai doujinshi, baju cosplay, manga bekas, balljointed doll, hingga mainan yang langka. Selain Mandarake, ada pula toko-toko kecil yang menjual game, figurine, dll. Walaupun disebut gedung otaku, tidak seluruh toko yang ada di sini berhubungan dengan otaku. Di sini kamu juga bisa mencari baju, perhiasan, sepatu, hingga ke tempat kursus nail art! Bahkan kalau kamu merasa lapar setelah seharian ngider, silakan singgah di lantai BF dari Nakano Broadway. Di sini terdapat supermarket yang menjual barang dengan harga lebih murah ketimbang toko 24 jam atau convinience store (orang Jepang menyebutnya ‘konbini’). Juga ada toko cemilan dan es krim yang sangat memikat hati. Nah, silakan mampir!

5. Osaka
ada universal studio, Kotanya para seniman, penyanyi dan lain-lainya.
Wisata kulinernya terkenal sampai keluar negeri.

6. Nagoya
Nagoya adalah kota pusat industri di Jepang. Tempat yang paling terkenal adalah Nagoya-jou (Nagoya
castle atau istana Nagoya).

7. Kyoto
Ibukota jepang era feudal
Banyak kastil, dan rumah klasik jepang.
 Pokoknya pusat kebudayaan era feudal.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat